Sanchez Ingin Bermain di PSG

PARIS, KRJOGJA.com – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, kabarnya telah berada di Prancis untuk bertemu dengan direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Antero Henrique. Sanchez disinyalir tengah membahas mengenai kemungkinan transfernya menuju raksasa Liga Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

Sanchez yang akan mengakhiri masa kontraknya di Emirates Stadium memang menjadi subjek hangat dalam beberapa bulan terkahir. Pasalnya pemain berkebangsaan Cile tersebut telah banyak dikaitkan perpindahannya dengan berbagai klub selama bursa transfer musim panas 2017.

Sebelumnya Manchester City menjadi salah satu klub terkuat yang dianggap akan mendapatkan jasa Sanchez. Namun PSG tampaknya juga tidak mau kalah dalam melakukan perburuan terhadap pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Minggu (23/7/2017), Sanchez bersama wakilnya telah terbang menuju Prancis. Mereka berencana bertemu dengan Henrique yang baru kembali menuju negaranya usai menjalani tur dengan klub di Amerika Serikat.

Sanchez sebelumnya mengaku ingin bermain di Liga Champions musim depan. Oleh sebab itu ia diprediksi akan memilih tawaran untuk pindah menuju Paris, ketimbang harus menghabiskan satu musim lagi bersama klub yang berbasis di London Utara tersebut.

Les Parisien –julukan Paris Saint-Germain- siap menggelontorkan dana seharga 70 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun untuk medatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017. (*)

BERITA REKOMENDASI