Sanchez Makin Galau di Arsenal

LONDON (KRjogja.com) – Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih, kontrak bintang Timnas Cile tersebut bersama Arsenal bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018.

Dengan prestasi Arsenal yang tak mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir, wajar jika banyak yang memprediksi bahwa Sanchez bakal hengkang. Terlebih dalam beberapa waktu terakhir, Sanchez menunjukkan gestur tubuh kecewa dengan performa rekan setimnya.

Kans Arsenal untuk bisa mempertahankan Sanchez sendiri sebenarnya masih terbuka sangat lebar. Andai saja manajemen klub asal London Utara tersebut memenuhi tuntutan Sanchez untuk menerima gaji sebesar 400 ribu pounds atau sekira Rp6.9 miliar per pekannya.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Arsenal, yakni Charlie Nicholas. Ia mengaku pesimis bahwa manajemen mantan klubnya tersebut benar-benar meyakini Sanchez untuk tetap bertahan di Emirates Stadium pada musim panas ini.

“Sanchez mengendalikan seluruh situasi karena klub sangat lamban dalam bereaksi dan menuntaskan masalah ini. Saya benar-benar mendapat getaran buruk tentang Sanchez,” ucap Nicholas, seperti disadur dari Talksport.

“Saya merasa bahwa ia seperti sedang menggoda dan menyiksa orang lain untuk mengajukan tawaran yang mungkin harus dipertimbangkan Arsenal. Saya harap saya salah dalam hal itu,” tuntas pria berusia 55 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI