Sanchez Sebut Man United Lebih Bahagia Bersama Solskjaer

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Penggawa Man United, Alexis Sanchez, menyebut timnya saat ini lebih bahagia berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kehadiran Solskjaer sebagai pelatih caretaker Man United membuat tim berjuluk Setan Merah itu kembali pada tren positif musim ini.

Sebagai bukti, sejak kedatangan Solskjaer pada pertengahan Desember lalu, Man United selalu meraih kemenangan pada enam laga terakhir yang mereka mainkan di ajang Liga Inggris. Tidak hanya itu, Solskjaer juga membawa Manchester Merah lolos ke babak keempat ajang Piala FA Musim ini.

"Pada akhirnya, hasil dalam sepakbola akan membuat perbedaan dan kami lebih bahagia dibandingkan sebelumnya. Ini bukan hanya berbicara tentang di dalam lapangan. Di tribun Old Trafford, saya melihat bahkan atmosfer jauh lebih baik dan meningkat,” ujar Sanchez, melansir dari laman resmi klub, Jumat (25/1/2019).

"Fans jauh lebih percaya pada kami sekarang dan itu menjadi satu hal yang positif bagi semuanya. Tentu saja, dengan demikian Anda bisa terus memperbaiki diri dan meningkat," tambah winger 30 tahun tersebut.

Penggawa Tim Nasional (Timnas) Cile itu merasakan betul bagaimana atmosfer di Old Trafford yang sekarang kembali bergairah sebagaimana sedia kala. Ia pun berharap Man United bisa terus mempertahankan catatan positif ini hingga akhir musim. (*)

BERITA REKOMENDASI