Sancho Merapat ke Man United, Dortmund Cari Ganti

DORTMUND, KRJOGJA.com – Spekulasi masa depan Jadon Sancho masih terus berlanjut. Meski kencang diberitakan bakal hengkang, belum ada satupun tim yang berani memastikan niat mereka untuk mendapatkan winger asal Jerman tersebut.

Sancho sendiri tengah dirumorkan bakal kembali berkarier di Inggris, tempat di mana ia pernah menimba ilmu bersama akademi Manchester City hingga bergabung ke tim senior pada 2017. Namun, bukan balik ke Man City melainkan Sancho akan menyebrang ke rival sekota The Citizens, Manchester United.

Kabar mengenai hengkangnya Sancho ke Man United bahkan sudah terdengar sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan dari kedua pihak klub terkait kelanjutan rumor tersebut.

Akan tetapi, Dortmund sepertinya tahu salah satu pemain andalannya itu akan pergi dalam waktu dekat ini. Mereka pun siap untuk mencari pengganti Sancho jika secepatnya.

Sementara di sisi lain, tidak sedikit juga yang menyarankan Sancho untuk bertahan lebih lama atau setidaknya hingga satu musim lagi di Signal Iduna Park. Namun sudah banyak juga pendapat yang mengatakan kalau Sancho sudah sangat layak untuk kembali berkompetisi di Liga Inggris.

“Jika Jadon pergi, kami akan melakukan sesuatu lagi di daerah ofensif. Pasti ada satu atau dua pemain yang kami targetkan,” ujar Zorc, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Kamis (9/7/2020).

BERITA REKOMENDASI