Sang Pacar Disentuh Pria Lain, Ronaldo Menangis?

Editor: KRjogja/Gus

TURIN, KRJOGJA.com – Medio Maret 2017, model asal Portugal, Natacha Rodrigues, sempat membuat pengakuan. Ia mengaku pernah diajak Cristiano Ronaldo ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal, untuk berkencan.

Kala itu, Cristiano Ronaldo mengundang Natacha Rodrigues ketika hendak membela Tim Nasional Portugal. Ironisnya, Cristiano Ronaldo berselingkuh ketika sang pacar, Georgina Rodriguez, sedang hamil satu bulan!

Sekadar informasi, Georgina Rodriguez melahirkan bayi perempuan pada 12 November 2017, yang kemudian diberi nama Alana Martina. Hal itu berarti Cristiano Ronaldo berselingkuh dengan Natacha Rodrigues tatkala Georgina Rodriguez sedang hamil muda.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu dan kemudian ia menuangkan jus yang diambil dari lemari es,” kata Natacha mengutip dari The Sun.

“Dia sangat penyayang dan sabar. Ia memiliki kaki yang berotot. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” lanjut Natacha.

Satu bulan setelah pertemuan di atas, Georgina Rodriguez melakukan serangan balik. Medio April 2017, akun Facebook georginarodriguezofficial sempat mengunggah foto Georgina Rodriguez sedang jalan berduaan dengan seorang pria. Bahkan pria tersebut terlihat menyentuh bokong Georgina Rodriguez!

Netizen pun ramai menyerbu unggahan tersebut. Sejauh ini, unggahan tersebut telah ditandai 1.000 likes, 3.800 komentar dan 3.300 dibagikan.

Dari sekian ribu netizen yang memberikan komentar, salah satunya menyindir nasib Cristiano Ronaldo. Akun Iqrvm Diwane menulis Cristiano Ronaldo menangis, sambil menunjukkan foto CR7 sedang menangis.

Sementara akun Moussaab Mouatad menampilkan foto Lionel Messi dengan caption: “Messi berpikir ini lucu.”

Hanya saja, hingga kini tidak diketahui secara pasti siapa sosok pria yang dimaksud. Apakah itu sahabat Georgina Rodriguez atau justru pengawal perempuan berpaspor Argentina tersebut. Terlepas dari itu semua, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez masih langgeng hingga kini.

BERITA REKOMENDASI