Sarri Masih Ragu Chelsea Juara Liga Inggris

LONDON, KRJOGJA.com – Hasil manis diraih Chelsea kala menjamu Manchester City dalam pekan ke-16 Liga Inggris 2018-2019 yang digelar pada Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. 

Meski berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tetap ragu timnya bisa mengalahkan Man City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Hal tersebut diyakini Sarri lantaran menurutnya Man City merupakan tim terkuat di Eropa. Dengan kondisi ini, Chelsea pun sulit mengalahkan tim berjuluk The Citizen itu dalam perebutan gelar juara hanya dengan bermodalkan kemenangan tersebut. Karena itu, pelatih berpaspor Italia itu tetap merasa yakin gelar juara Liga Inggris 2018-2019 bakal dimiliki Man City.

"Seperti yang saya katakan, selalu seperti yang Anda tahu, saya pikir celah itu tidak mungkin untuk dikejar hanya dalam satu musim. Satu pertandingan, Anda dapat memainkan satu pertandingan, tentu saja. Kemudian dalam kompetisi yang berjalan 10 bulan, sangat sulit untuk mengejar selisih poin,” ujar Sarri, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (9/12/2018).

Chelsea memang berhasil tampil tangguh di hadapan publiknya saat menjamu Man City. Mereka menjadi tim pertama yang berhasil menaklukkan Man City pada musim ini di Liga Inggris setelah mengakhiri laga dengan skor 2-0. Dua gol The Blues –julukan Chelsea– pada laga ini dicetak oleh NGolo Kante (45’) dan David Luiz (78’). (*)

BERITA REKOMENDASI