Satu Pemain Cidera Saat Latihan, PSIM Cari Tambahan Nama Lokal

YOGYA, KRJOGJA.com – Pelatih PSIM, Imran Nahumarury menyampaikan wacana menambah amunisi pemain untuk Liga 2 musim ini. Pasalnya, satu pemain yakni Ilham Syafri harus menepi cukup lama karena mengalami cidera.

“Yang pasti penambahan pemain lokal ada, itu kan sudah kita bicarakan jauh-jauh hari ya. Untuk prosesnya bagaimana, nanti itu kita coba cari formula yang paling pas. Apakah nanti kita lihat langsung ataukah kita minta rekomendasi ke SSB setempat, yang paling penting adalah pemain lokal Jogja. Mengingat Ilham juga bermasalah mungkin kita akan cari di posisi bek kanan juga,” ungkap Imran, Kamis (16/6/2022).

Terkait proses penambahan pemain, Imran mengaku masih akan melihatnya lebih jauh sembari menjalani proses. Saat ini skuad PSIM sudah terkumpul 25 pemain dan dinilai lengkap untuk menjalani kompetisi.

“Untuk pemain baru tentu kita masih akan lihat, kalau ada yang bagus tentu akan kita undang. Karena tidak mungkin dalam satu pertandingan bagus langsung kita kontrak, jadi kita kasih kesempatan dulu, misal satu minggu latihan dengan kita, kalau sesuai dengan keinginan kita tentu akan kita rekomendasikan ke manajemen, kalau masih belum sesuai tentu kita akan cari lagi,” sambung pelatih asal Ambon ini.

BERITA REKOMENDASI