Scholes Optimis Man United Bisa Finis di 4 Besar

BURNLEY, KRJOGJA.com – Legenda Manchester United, Paul Scholes, begitu optimis mantan klubnya tersebut bisa menempati posisi empat besar di akhir musim Liga Inggris 2019-2020. Sebab, para pemain Man United kini dinilai semakin percaya diri.

Hal tersebut diutarakan Scholes usai Man United berhasil membungkam Burnley dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020. Bertandang ke markas Burnley, Stadion Turf Moor, Minggu (29/12/2019) dini hari WIB, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dapat merengkuh poin penuh usai menyelesaikan laga dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Man United pun kini naik posisi ke tempat kelima pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Posisi tersebut ditempati Setan Merah –julukan Man United– usai mengantongi total 31 poin Melihat kondisi tersebut, Scholes pun yakin Man United bisa menyelesaikan musim ini dengan menempati posisi di empat besar. Apalagi, Chelsea sendiri dinilai Scholes kini tengah tampil kurang konsisten. Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris 2019-2020, tim asuhan Frank Lampard itu harus menelan tiga kekalahan dan baru dua kali menang.

"Kami sudah melihat itu dengan jelas. Mereka (Man United) mengalahkan Tottenham, mereka mengalahkan Man City.  Oke, kita berbicara tentang konsisten, hasil  yang buruk di Watford, tetapi mereka datang ke sini (markas Burnley) hari ini, tempat yang sulit untuk didatangi. Burnley memang membuat Anda sangat sulit, tapi Man United memegang penuh kendali permainan, kecuali mungkin lima atau 10 menit jelang akhir,” ujar Scholes, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (29/12/2019).

"Enam pekan lalu, Anda berpikir satu-satunya cara mereka (Man United) masuk ke Liga Champions adalah melalui Liga Eropa, dengan menjuarai laga itu. Sekarang, dengan Chelsea kehilangan sedikit bentuk, kehilangan sedikit konsistensi, Anda tidak yakin apa yang akan Anda dapatkan dari mereka dari pekan ke pekan,” lanjutnya.

"Chelsea masih memiliki satu pertandingan di tangan, tetapi mereka akan melihat kembali ke Man United. Man United terlihat percaya diri sekarang dan saya pikir hasil minimum yang seharusnya diharapkan adalah finis di empat besar,” tukas Scholes.

 

 

BERITA REKOMENDASI