Scholes Pesimis Ibrahimovic Sukses di United

MANCHESTER (KRjogja.com) – Legenda hidup Manchester United, Paul Scholes, ragu Zlatan Ibrahimovic bisa mengeluarkan magisnya seperti ketika membela Paris Saint-Germain saat membela Setan Merah. Penyataan Scholesy ini dimuat Sport Witness, Sabtu (23/7/2016).

Scholes yakin, meskipun Ibra berada dalam kondisi fit, bomber 34 tahun itu harus menciptakan peluang mencetak golnya sendiri. Menurut Scholes, level Premier League memang jauh diatas kompetisi Ligue 1.

Ditambahkan salah satu pemain yang pernah dimiliki Man United itu, skuad Setan Merah juga tidak sebagus dan selengkap PSG. Ini tentu bisa jadi masalah.

“Kita tidak tahu tentang Zlatan. Saya sendiri ragu ia bisa sehebat di PSG (ketika membela Man United). Dia sudah 34 tahun dan mungkin memang hanya bermain satu musim saja. Memang benar dia adalah pemain yang fit dan punya fisik luar biasa untuk pemain seusianya,” buka Scholes.

“Namun, untuk Ibra, saya pikir ia bermain di PSG dan mereka mencipatakan banyak peluang dan member servis luar biasa baginya. Mudah baginya untuk mencetak gol di Liga Prancis,” lanjutnya.

“Faktanya, skuad Man United saat ini tidak sebaik PSG. Ibra harus bisa melakukan semuanya sendiri (untuk mencetak gol) di Man United. Ya, mungkin dengan servis yang terbatas. Dia harus mencari peluangnya sendiri. Dia harus bekerja lebih keras, jauh dari yang ia lakukan di PSG,” pungkas Scholesy. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI