Bruno Fernandes Pengaruhi Permainan Man United

LONDON, KRJOGJA.com – Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan penilaian terhadap performa rekrutan anyar mantan klubnya itu, yakni Bruno Fernandes. Scholes terkesan dengan pengaruh yang diberikan Fernandes terhadap gaya bermain Man United.

Sejak diboyong Man United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin 2020, Fernandes memang langsung jadi andalan di lini tengah Setan Merah –julukan Man United. Fernandes pun mulai menunjukkan kualitasnya di lini tengah Man United dalam beberapa terakhir.

Kehadiran Fernandes menurut Scholes membuat permainan lini tengah Man United kini menjadi lebih hidup. Bahkan, Scholes menilai kehadiran Fernandes membuat para pemain tengah Man United yang terkenal kurang menjanjikan jadi lebih baik saat ini.

“Anda tahu, kadang kita hanya perlu satu pemain untuk membuat tim menyatu dan Bruno terlihat seperti pemain itu. Kami tahu ada banyak pemain bagus di sini, tapi saya rasa pemain ini akan membuat pemain lainnya terlihat lebih baik,” ucap Scholes, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (29/2/2020).

“Pada saat Anda memperhatikan tim-tim hebat, contohnya seperti Manchester City dalam delapan atau sembilan tahun terakhir dengan David Silva. Ia bisa membuat mereka memainkan bola dengan baik dan para pemain lain bermain dengan baik,” sambungnya.

“Bruno mampu menyuplai bola dan bisa mengendalikan ritme permainan. Kevin De Bruyne kini mengambil alih peran itu sekarang bersama Man City. Semua tim hebat ini memiliki hubungan yang bagus antara lini tengah dan serangan.”

“Namun ini masih awal dan kami tidak terlarut dengan ini, itu hanya Brugge dan kami bermain di kandang. Tapi bagiku, dia hanya terlihat seperti tipe pemain yang bisa membuat tim lebih padu dalam melancarkan serangan,” tuntas pria berusia 45 tahun tersebut.

BERITA REKOMENDASI