Schweinsteiger Ambisi Bawa United Juarai Liga Inggris

MANCHESTER (KRjogja.com) – Sempat dicampakkan oleh Manchester United tampaknya tak membuat hati Bastian Schweinsteiger kesal. Terbukti, dirinya masih terus mempersiapkan diri dengan berlatih di skuad utama setiap hari.

 

Bahkan, mantan pemain Bayern Munich tersebut mengaku mempersiapkan segala hal agar ketika suatu saat pelatih Jose Mourinho membutuhkannya, ia akan berada di pinggir lapangan untuk berjuang bersama Setan Merah.

Tak hanya mempersiapkan diri untuk tampil, pemain yang telah pensiun dari Timnas Jerman tersebut mengaku siap untuk membawa Manchester United meraih gelar Liga Inggris musim ini. Baginya, usia 32 tahun masih belum bisa menghalangi niatnya untuk berprestasi.

“Saya selalu mempersiapkan segala hal untuk menghadapi situasi yang saya inginkan,” ujar Schweinsteiger seperti diberitakan Eurosport, Selasa (15/11/2016).

“Saya berharap akan mendapat kesempatan. Saya tetap berlatih setiap hari sampai kesempatan tersebut datang dan saya telah siap. Kami telah memenangkan FA Cup tahun lalu dan saya berharap bisa membawa Setan Merah menjuarai Liga Inggris,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI