Schweinsteiger Tak Mungkin Bermain di MLS

MANCHESTER (KRjogja.com) – Banyak spekulasi yang menyelimuti masa depan Bastian Schweinsteiger di Manchester United. Tidak mendapatkan tempat di tim utama menjadi salah satu faktor utama Schweinsteiger banyak diisukan bakal meninggalkan tim.

 

Sejauh ini memang belum ada klub yang secara terang-terangan ingin memboyongnya. Namun pemain asal Jerman tersebut dikabarkan bakal hijrah menuju Major League Soccer (MLS) jika memang tak ingin lagi berada di Old Trafford.

Kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih Setan Merah memang bak bencana untuk pemain yang pernah membela Bayern Munich tersebut. Dirinya yang tadinya merupakan bagian penting tim, kini malah terpental.

Mourinho memercayakan lini tengah diisi oleh Paul Pogba serta Marouane Fellaini. Kedua pemain tersebut dinilai merupakan kombinasi yang pas karena Pogba begitu mobile, sementara Fellaini memiliki fisik yang mumpuni untuk beradu dengan lawan.

“Bursa transfer MLS saat ini sudah tutup. Jadi hal itu tak akan lagi terwujud. Namun jelas, Amerika Serikat masuk dalam pilihan,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI