Selangkah Lagi Juventus Dapatkan Morata

Editor: Ivan Aditya

ITALY, KRJOGJa.com – Juventus dalam bursa transfer musim ini mengincar dua pemain depan, yakni Luis Suarez dan Edin Dzeko. Namun Juventus kini malah selangkah lagi mendapatkan Alvaro Morata.

Sejak isu Suarez tak dibutuhkan Ronald Koeman dan Barcelona memintanya angkat kaki, Juventus tertarik memboyongnya. Komunikasi pun dilancarkan Juventus dan Suarez dikabarkan sepakat bergabung.

Seiring berjalannya waktu kepindahan striker Uruguay itu urung terjadi lantaran Suarez terkendala paspor Uni Eropa. Sementara slot pemain non Uni Eropa di Juventus sudah penuh.

Minggu lalu Suarez kemudian terbang ke Perugia, Italia, untuk ikut ujian Bahasa Italia sebagai syarat untuk mendapat kewarganegaraan Italia. Namun Juventus memutuskan tak jadi merekrut Suarez karena tak mau menunggu lama hingga paspor tersebut keluar.

Sebagai alternatif, Juventus pun mengincar Edin Dzeko. AS Roma mau melepas striker Bosnia itu dengan catatan berhasil mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Lagi-lagi transfer Dzeko ini berpeluang batal setelah Roma belum juga merampungkan transfer Milik. Di sisi lain, Atletico Madrid yang juga mengincar Suarez kini lebih berpeluang. Rojiblancos memanfaatkan situasi pelik Suarez ke Juventus dan menawarkan kontrak dua tahun. (*)

BERITA REKOMENDASI