Selebrasi Lawan Persela, PSS Kumpulkan Skuad Juara

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS mulai mengumpulkan pemain untuk melakoni laga selebrasi juara Liga 2, Sabtu (12/1/2019) mendatang. Skuad juara 2018, bakal mulai merumput di Stadion Maguwoharjo sekaligus menuntaskan harapan apresiasi langsung masyarakat Sleman yang tak bisa datang ke Bogor beberapa waktu lalu. 

Di pertandingan selebrasi nanti, pelatih PSS Seto Nurdiantoro mengaku memanggil pemain yang musim lalu turut andil mengantar PSS tampil sebagai juara Liga 2 2018. Pertandingan selebrasi menurut Kak Seto menjadi ajang untuk mengapresiasi capaian PSS oleh para Sleman Fans yang selama ini merindukan prestasi. 

“Kita panggil pemain musim lalu, belum ada penambahan karena ini bentuk apresiasi pada skuad yang membawa PSS juara. Kami berharap semoga Sleman Fans bisa datang ke stadion. Kami mulai latihan Selasa (8/1/2019) nanti,” ungkap Kak Seto Senin (8/1/2019). 

Usai selebrasi nanti, tim pelatih baru akan fokus pada persiapan Liga 1 2019 termasuk memastikan 50-60 persen pemain yang direkomendasi. "Sekira 50 sampai 60 persen lah, artinya fleksibel bisa bertambah atau kurang tergantung pemain incaran bisa dapat atau tidak, kita lihat nanti bagaimana kedepan,” tandas Kak Seto. 

Di kubu Persela, Pelatih Aji Santoso bakal membawa pemain lokal hasil seleksi untuk meladeni PSS. “Kebetulan kami sedang seleksi pemain lokal, nanti yang lolos kami bawa untuk diuji ke PSS. Ini momen bagus untuk kami,” ungkapnya. 

Sementara manajer baru PSS Retno Suparjiono mengaku siap memulai perburuan pemain termasuk memanggil negosiasi nama-nama yang terlebih dahulu direkomendasi tim pelatih. Selasa (8/1/2019) para pemain akan mulai dinegosiasi untuk berseragam Super Elja di Liga 1 musim depan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI