Seluruh Pemain PSIM Non Reaktif Rapid Test

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seluruh penggawa PSIM Yogyakarta menjalani rapid test untuk kali kedua, Selasa (22/09/2020). Hasilnya, seluruh skuad termasuk pemain dan perangkat tim non reaktif.

Media officer PSIM, Ditya Fajar mengatakan rapid test kali ini memang rutin dilakukan selama dua minggu sekali. Hal tersebut sekaligus menjawab adanya isu berkembang kekhawatitan skuad PSIM tertular Covid-19 dari Herry Zudianto yang beberapa hari lalu sempat menjamu mereka di HeHa Sky Patuk Gunungkidul.

“Ini bukan karena isu itu, karena Pak Herry sudah klarifikasi beliau tidak ikut saat menjamu skuad PSIM di HeHa. Ini rutin dua mingguan, nanti sebelum kompetisi mulai dilakukan lagi,” ungkapnya pada wartawan.

Hasilnya, Ditya mengatakan seluruh skuad dalam kondisi sehat dan bugar. Tidak ada satupun yang reaktif saat menjalani rapid test Selasa siang hari tadi.

“Semua non reaktif, ini kami lakukan terkait dengan tahapan protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan. Dan pastinya untuk selanjutnya kami bakal melakukan swab test sebelum kompetisi dan ketika kompetisi sudah berjalan. Intinya, seluruh anggota tim wajib menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin,” ungkapnya lagi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI