Semangat PSS Hadapi PSM, Pincang Tapi Tak Dirasakan

Editor: Ary B Prass

SOLO, KRJOGJA.com– Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto mengungkap timnya dalam situasi semangat tinggi setelah kembali ke Sleman dan bertemu ribuan suporter di Stadion Tridadi. Super Elja pun siap meladeni PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan Seri 3, di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/11/2021) malam.

Bagus mengungkap seluruh pemain dalam kondisi senang dan termotivasi karena lebih leluasa mempersiapkan diri di Sleman. Dukungan langsung yang disampaikan Sleman Fans begitu terasa dan menyemangati seluruh pemain untuk berbuat lebih baik di Seri 3 ini.

“Kami pemain sangat senang, dampaknya besar buat kita. Kami lebih semangat, termotivasi dukungan langsung suporter. Ini memotivasi kami untuk lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Bagus.

Sementara, semangat yang menyelimuti tubuh PSS tampaknya menutup skuad pincang akibat ditinggalkan Irfan Jaya yang memperkuat timnas dan Mario Maslac yang masih berada di Serbia. Dua pemain tersebut selama dua seri menjadi andalan PSS baik sebagai pembuat gol maupun penggalang pertahanan.


BERITA REKOMENDASI