Semangat PSS Hadapi PSM, Pincang Tapi Tak Dirasakan

Editor: Ary B Prass

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mengatakan kehilangan Mario Maslac, Irfan Jaya dan Hokky Caraka tidak akan mempengaruhi persiapan pertandingan malam nanti. Bagi Dejan, seluruh pemain memiliki kemampuan dan kapasitas untuk berbuat terbaik bagi PSS.

“Semua pemain penting, ada kesempatan pemain lain dan pasti bisa buktikan lebih bagus. Sekali lagi kadang kita hilang berapa pemain tapi saya percaya semua pemain, siapapun yang dapat kesempatan main pasti pakai hati besar untuk tim ini,” ungkap Dejan.

Dejan mengaku sudah menganalisa permainan PSM dan melakukan evaluasi. Ia berharap tren positif PSS di dua laga terakhir Seri 2 berlanjut dalam pertandingan malam nanti.

“Semua anak senang sekali dan bisa tetap sama seperti dua pertandingan terakhir kemarin, bisa curi poin lawan PSM. Kita sudah analisa permainan PSM, mereka cukup bagus teknik dan taktik. Kita akan disiplin fokus seperti dua pertandingan kemarin, kesempatan kita lebih besar. Kita harus disiplin, fokus, kerja keras seperti keluarga,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI