Semifinal Piala Dunia Klub 2018, Kashima Antlers Tantang Madrid

DUBAI, KRJOGJA.com – Juara Liga Champions Asia, Kashima Antlers, bakal menantang Real Madrid pada babak semifinal Piala Dunia Klub 2018. Wakil dari Jepang itu berhasil mengandaskan klub Meksiko, Chivas, dengan skor 3-2 pada Sabtu 15 Desember 2018 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Pertandingan tersebut akan menjadi perjumpaan kedua bagi Kashima dan Real Madrid di ajang yang sama. Pada pertemuan terakhir Desember 2016, Kashima Antlers sempat unggul 2-1 hingga 30 menit terakhir. Namun, keunggulan itu sirna setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang.

Real Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang lewat babak tambahan dengan skor 2-4. Los Blancos yang saat itu dilatih Zinedine Zidane pun melaju sebagai juara Piala Dunia Klub 2016.

Melansir dari Russia Today, Minggu (16/12/2018), kelolosan Kashima Antlers ditentukan lewat gol Ryota Nagaki, Serginho dari titik putih, dan Hiroki Abe di menit-menit akhir.

Kashima Antlers akan menantang Real Madrid pada laga semifinal yang digelar di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, pada 19 Desember 2018. Sementara pada semifinal satu lagi akan mempertemukan juara Copa Libertadores, River Plate, melawan klub lokal Al Ain FC. (*)

BERITA REKOMENDASI