Sempat Terhenti, PSS Gulung Persinga Tiga Gol Tanpa Balas

SLEMAN (KRjogja.com) – Tim Super Elang Jawa PSS Sleman kembali tampil perkasa di kandang. Dalam pertandingan ISC B di Stadion Maguwoharjo, Minggu (7/8/2016) PSS menang 3 gol tanpa balas melawan tamunya Persinga.  

Gol PSS dicetak oleh Tri Handoko di awal laga masing-masing menit ke-4 dan ke-6. Sementara satu gol lainnya dilesakkan Rizki Novriansyah pada menit ke-57.

Pertandingan sore tadi berjalan dengan cukup panas sepanjang waktu. Betapa tidak, tim tamu beberapa kali terlibat protes keras pada perangkat pertandingan hingga puncaknya melakukan kekerasan pada asisten wasit yang mengesahkan gol Rizki Novriansyah. Wasit pun mengeluarkan dua kartu merah untuk pemain Persinga.

Keputusan asisten wasit tersebut dianggap merugikan tim tamu karena mereka menganggap bola belum melewati garis gawang. Para pemain pun terlihat mengerubuti asisten wasit dan bahkan terlihat melakukan pemukulan.

Pertandingan sempat terhenti beberapa saat sebelum akhirnya dilanjutkan dan PSS memastikan keunggulan 3-0 sampai pertandingan berakhir. PSS pun masih mantap di puncak ICC B Grup 5. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI