Sentolo Diambang Juara

WATES (KRjogja.com) – Kontingen Kecamatan Sentolo diambang juara Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Kulonprogo 2016. Hingga Rabu (09/11/2016), Sentolo telah memperoleh 33 medali emas, 21 perak dan 18 perunggu. 

Perolehan tersebut tak mungkin terkejar Wates di peringkat kedua dengan 23 emas, 27 perak, 23 perunggu. Karena tinggal menyisakan pertandingan cabor sepakbola putra-putri. Di peringkat ketiga, Pengasih dengan 19 emas, 16 perak dan 25 perunggu.

Dari cabor catur yang berlangsung di aula kantor Kemenag Kulonprogo, Pengasih meraih juara umum dengan 3 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Pada nomor catur kilat putri, Pengasih meraih medali emas melalui pecatur andalannya, Tri Maryani. Medali perak diraih Fiki Sa'adah (Pengasih) dan perunggu Fara Nur Azizah (Panjatan). 

Jumariyanto (Pengasih) merebut medali emas pada nomor catur cepat putra. Medali perak diraih Topik (Wates) dan Maryanto (Temon). Sedangkan Fiki Sa'adah (Pengasih) meraih medali emas di nomor catur cepat putri. Medali perak direbut Fara Nur Azizah (Panjatan) dan perunggu Lia Nurjanah (Pengasih). (*-32)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI