Sepak Bola SIWO Sleman Target Emas

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) DIY 2018 bakal diselenggarakan pertengahan Juli mendatang. Tujuh cabang olahraga bakal dipertandingkan termasuk salah satunya sepak bola.

Persiapan tim di tiap-tiap daerah pun mulai dilakukan, salah satunya tuan rumah Kabupaten Sleman. Tim sepak bola Sleman berujicoba melawan PS Minomartani di Stadion Tridadi sebagai salah satu upaya persiapan penjaringan atlet wartawan, Sabtu (19/05/2018) petang.

Dalam laga ujicoba perdana tim sepak bola SIWO Kabupaten Sleman berhasil mengalahkan PS Minomartani dengan skor 3 – 1. Tiga gol tim SIWO Sleman dicetak Wijaya Kusuma (2 gol) dan Ivan Aditya (1 gol) sementara gol PS Minomartani dicetak Sutrisyanto melalui titik putih.

Manajer tim sepak bola SIWO Sleman, Warjono mengungkap agenda persiapan tim dilaksanakan selain untuk membiasakan sebelum Porwanas juga dimaksudkan menjaring wartawan muda guna nantinya diproyeksikan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2019 di Papua. Sementara dalam Porwada 2018 ini cabang olahraga sepak bola memasang target mampu meraih medali emas.

“Porwada kali ini cukup spesial bagi insan pers di wilayah DIY karena terakhir dilaksanakan 2013 lalu. Kami berharap akan muncul wartawan muda yang sehat secara jasmani dan rohani yang nantinya bisa memperkuat DIY di tingkat nasional. Kami target raih emas dalam Porwada tahun ini, ” ungkapnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI