Lingerie Seksi Rahasia Georgina Rodriguez Bikin Ronaldo Tetap Lengket

Editor: KRjogja/Gus

TURIN, KRJOGJA.com – Georgina Rodriguez melakukan cara yang tidak biasa untuk merayakan keberhasilan sang kekasih, Cristiano Ronaldo, membawa Juventus juara Liga Italia 2019-2020, Senin 27 Juli 2020 dini hari WIB. Di akun Instagram-nya @georginagio, Georgina Rodriguez mengunggah foto sedang mengenakan lingerie atau pakaian dalam seksi ketika terbaring di tempat tidur.

Dalam foto tersebut, Georgina Rodriguez juga menulis caption yang menunjukkan rasa takjubnya dengan Cristiano Ronaldo, pria yang telah memberinya satu orang anak. Namun, ternyata ini bukan yang pertama Georgina Rodriguez mengenakan lingerie sewaktu tidur.

Ketika diwawancara dengan The Sun medio tahun lalu, Georgina Rodriguez mengaku kerap mengenakan lingerie sewaktu tidur. Georgina Rodriguez sengaja menggunakan lingerie agar Cristiano Ronaldo tetap lengket kepadanya dan tidak jatuh ke perempuan lain.

Sekadar diketahui, dengan ketampanan dan banyaknya uang yang dimiliki, Cristiano Ronaldo menjadi buruan banyak perempuan di seluruh belahan dunia. Karena itulah, rutin mengenakan lingerie dipilih Georgina Rodriguez agar Cristiano Ronaldo tetap setia kepadanya.

“Untuk merayu dan bermimpi bersama adalah hal yang sangat penting. Saya selalu tidur memaki lingerie dan saya memilih lingerie yang seksi,” kata Georgina Rodriguez saat diwawancarai The Sun.

BERITA REKOMENDASI