Serius Ingin Naik Kasta, Persipa Datangkan Lima Pemain Baru

PATI, KRJOGJA.com – Menejemen Persipa Pati sangat serius guna mengejar lolos liga 3 Jateng. Pada leg dua, Persipa menambah lima pemain baru. Yaitu Mohamad Syahril (Celebest FC), Ade Era Pratama (Arema Indonesia), Naldy Renaldy (Mojokerto Putra), serta dua pemain asal Mitra Kukar, yakni Muhammad Rifaldi dan  Muhamad Rifandi.  

"Lima pemain baru ini sudah didaftarkan ke Asprov PSSI. Sehingga bisa merumput saat melawan Persikama di Magelang, Minggu (4/8/2019)," kata Ketum Persipa, Saiful Arifin, Jumat (2/8/2019) malam. 

Dalam pemberitaan yang lalu, disebutkan Persipa akan membawa tambahan tiga atau empat pemain baru untuk menghadapi tuan rumah Persikama di Magelang. Namun ternyata Persipa resmi mendatangkan lima pemain baru. 

Ditegaskannya, semua anggota menejemen Persipa sudah diberikan tugas untuk membantu tim kebanggaan Pati untuk bisa lolos dari kasta 3 dan melaju  ke level 2 sepakbola nasional. Apa yang diucapkan ketum Persipa tersebut, dibenarkan manajer Hadi Sutrisno SE. 

"Kita bekerja secara maksimal demi mencapai hasil yang terbaik. Capaiannya tentu naik kasta," tuturnya. 

Pelatih kepala Persipa, Rudy Eka Priyambada, menegaskan timnya akan bermain maksimal saat melawan tuan rumah Persikama. "Persipa optimis bisa ambil tiga poin," tegasnya kepada KRJOGJA.com.(Cuk)

BERITA REKOMENDASI