Setelah Ronaldo, Donnarumma Juga Susul Sembuh dari Covid-19

MILAN, KRJOGJA.com – Satu per satu pemain bintang di Liga Italia yang dinyatakan positif terpapar virus corona, kini dinyatakan sembuh. Setelah Cristiano Ronaldo, kini giliran penjaga gawang AC Milan, yakni Gianluigi Donnarumma, yang dipastikan sudah negatif dari virus Covid-19.

Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak AC Milan dalam sebuah pernyataan. Dalam pengumumannya, pihak tim tak hanya mengabarkan bahwa Donnarumma telah sembuh dari Covid-19, tetapi juga ada informasi untuk dua pemain lain yang turut terpapar virus itu.

Selain Donnarumma, Jens Petter Hauge dan Matteo Gabbia juga dinyatakan telah negatif dari Covid-19. Kini, ketiga pemain itu pun bisa bersiap kembali untuk melakoni pertandingan demi pertandingan bersama Milan.

AC Milan mengumumkan bahwa hasil tes Matteo Gabbia telah dinyatakan negatif dari Covid-19 dan akan menjalani pemeriksaan medis besok sebelum kembali ke kegiatan olahraga,” bunyi pernyataan yang dirilis pihak Milan, Sabtu (31/10/2020).

“Selain itu, Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge, yang tidak menunjukkan gejala, juga telah menjalani tes dan hasilnya negatif setelah pengujian lebih lanjut,” lanjut pernyataan itu.

Donnarumma sendiri dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 pada Senin 26 Oktober 2020. Alhasil, dia harus absen di laga kontra AS Roma dalam pekan kelima Liga Italia 2020-2021 yang berlangsung di Stadion San Siro.

BERITA REKOMENDASI