Seto Benahi Semua Lini

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – PSS akan menjalani laga perdana babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B melawan Persepam Madura Utama pada Sabtu (01/10/2016) mendatang. Ada beberapa pekerjaan yang harus dikejar sang pelatih Seto Nurdiantoro, terutama melihat evaluasi pasca pertandingan hasil imbang melawan Persija, Minggu (25/09/2016) kemarin.

"Siap tidak siap, persiapan cukup tidak cukup ya babak 16 besar sudah di depan mata, kami akan berusaha sekuat tenaga. Masih ada pembenahan karena masih ada dua gol melawan Persija kemarin yang awalnya dari samping, umpan crossing," ungkap Seto Senin (26/09/2016).

Dalam pertandingan ujicoba kemarin, PSS sebenarnya banyak menyerang dan membuka peluang hingga tercipta dua gol dari Dave Mustaine dan Rizky Novriansyah. Namun, di lini pertahanan masih terdapat lubang yang dimanfaatkan pemain Persija hingga mampu mencetak dua gol penyama kedudukan.

PSS tergabung di grup B bersama tiga tim kuat yakni Persita Tangerang, Kalteng Putra dan Persepam Madura Utama. Manajemen dan suporter setia PSS mengharapkan tim Elang Jawa dapat lolos ke fase selanjutnya dalam target meraih juara ISC B. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI