Seto Kepincut Eka Enggar

SLEMAN (KRjogja.com) – Pelatih PSS Seto Nurdiantoro mengungkapkan ketertarikannya pada sosok wing back kiri yang tengah menjalani seleksi, Eka Enggar. Pempilan bek mungil tersebut dinilai sesuai dengan keinginannya ketika berjumpa Persija Jakarta dalam partai ujicoba di Maguwoharjo, Minggu (25/9/2016). 

Seto mengaku akan segera menyampaikan ketertarikan tersebut pada manajemen Tim Super Elang Jawa agar menindaklanjuti dengan merembug kontrak dan gaji pemain asal Tuban tersebut. Seto menilai, progres Eka selama seleksi beberapa hari mengalami peningkatan dan mencapai harapan pada pertandingan ujicoba melawan Persija. 

"Saya tertarik dengan wingback kiri tadi, Eka Enggar. Segera akan saya rekomendasikan pada manajemen agar ada tindak lanjut untuk pemain tersebut," ungkapnya. 

Dengan semakin dekatnya kemungkinan Eka Enggar bergabung di PSS maka ada beberapa opsi pilihan untuk mengisi sisi kiri pertahanan. Nama-nama seperti Denny Rumba, Oya Winaldo, Tulus Saptiyanto atau Rama Yoga sering kali dipasang bergantian menyesuaikan kebutuhan tim. 

Eka juga diharapkan menjadi opsi bagi tim pelatih mengingat dua wingbacknya yakni Denny Rumba dan Rama Yoga mengalami cidera dalam ujicoba melawan Persija. "Kita tunggu bagaimana perkembangan mereka, Rumba tadi terasa di bagian belakang dan Yoga mungkin lututnya, kalau cideranya lama kita punya opsi, tapi semoga mereka baik-baik saja," pungkas Seto. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI