Seto Nurdiantoro Bicara Tagar InSetoWeTrust

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com –  PSS masih tertahan di peringkat 11 klasemen Liga 1 2019 dengan poin 12. Dua kekalahan beruntun pun baru saja dialami PSS saat menjamu PSIS di Maguwoharjo lalu bertandang ke Bali United.

Namun begitu, kali ini anomali menarik diperlihatkan suporter PSS yang malah mengusung tagar InSetoWeTrust yang artinya kurang lebih tetap mempercayakan tim kesayangannya ditangani pelatih Seto Nurdiantoro. Tagar tersebut menjadi trending beberapa waktu terakhir, bahkan nada yang disampaikan pun positif tetap mendukung pelatih berlisensi Pro AFC asli Kalasan Sleman ini.

Ajakan memenuhi stadion Maguwoharjo saat PSS meladeni Barito Putra pun menggelora di lini masa baik Twitter maupun Instagram. Berbeda dari dinamika serupa beberapa waktu silam, kali ini Sleman Fans satu suara memahami kondisi tim dan berniat merapatkan barisan mendukung Super Elja.

Ramainya tagar tersebut pun akhirnya mendapat tanggapan dari Seto. Ia berterimakasih karena suporter memahami betul apa yang terjadi di timnya saat ini, dengan tetap mendukung apapun yang terjadi.

“Saya terimakasih sekali untuk suporter, artinya suporter paham betul apa yang terjadi saat ini, mereka memahami seluruh situasi dinamika yang terjadi. Ini modal yang sangat berharga bagi saya dan tim,” ungkap Seto sehari sebelum meladeni Barito Putra Sabtu (27/07/2019).

Tagar tersebut menurut Seto menjadi motivasi tersendiri untuk berjuang menangani tim hingga selesai nanti. “Ini motivasi, cambuk bagi saya, dan saya berterimakasih adanya suport. Saya berjuang untuk tim PSS ini, sekali lagi saya terimakasih,” pungkas Kak Seto. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI