Seto Nurdiantoro Curhat Bonus PSS

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Suasana konferensi pers usai laga PSS kontra Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Kamis (15/08/2019) malam berbeda dari biasanya. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mencurahkan isi hati perihal kondisi timnya yang tampaknya sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Tanpa pertanyaan, Seto Nurdiantoro tiba-tiba membahas perihal bonus yang diterima dari suporter BCS sejumlah lebih dari Rp 200 juta hasil patungan para Sleman Fans tersebut. Kak Seto mengungkap bonus dari suporter begitu bermakna bagi timnya.

Di situlah muncul curahan hati Seto Nurdiantoro yang memang dikenal cukup dekat dengan wartawan. “Tadi BCS memberi kami lebih dari Rp 200 juta dan itu sangat berarti untuk kami. Jika bicara bonus, dari awal itu cukup menyakitkan. Saya bangga dengan pemain-pemain saya, kita bisa sejauh ini karena ada kemauan pemain, tanpa mereka mau maka PSS selesai. Semoga yang mendengarkan di sana paham,” ungkap Seto Nurdiantoro.

Ketika wartawan menanyakan akan diapakan bonus yang didapat dari BCS, Seto Nurdiantoro pun menjawab setengah bercanda dengan nada satir. “Bonus ini kita kasihkan ke PT, kita kasih ke Pak Keno mungkin. Tapi, saya tidak tahu mau diberikan ke siapa karena itu sepenuhnya adalah hak pemain. Ini bonus suporter untuk pemain,” imbuh pelatih asli Kalasan tersebut.

Ketika ditanya mengenai permainan yang kehilangan arah, Seto Nurdiantoro pun mengisyaratkan ada sesuatu yang membuat timnya seolah tak punya tujuan di laga kontra Persela. “Ada sesuatu yang membuat kita kehilangan arah. Tapi kalau kita ceritakan membuat kalian berdarah-darah,” kelakar Seto Nurdiantoro.

Di laga kontra Persela sendiri, PSS sebelumnya unggul lebih dahulu melalui gol Yevhen Baha dari titik putih. Sayang, Persela berhasil membalas gol tersebut dan membuat Super Elja harus rela berbagi poin 1 dengan Laskar Joko Tingkir.

PSS masih berada di posisi lima besar sementara klasemen Liga 1 dengan poin 21. PSS masih menyandang tim debutan terbaik dilihat dari posisi dalam klasemen sementara. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI