Seto Ucapkan Terimakasih Kepada Kaesang

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Psywar Kaesang Pangarep, yang sempat meminta Persijap menang atas PSIM meski dengan nada santai bercanda membuat geger lini massa sosial media sejak dua hari lalu. Harapan itu pupus, Selasa (30/11/2021) malam saat PSIM menang atas Persijap dengan skor 1-0 dan memastikan lolos ke babak delapan besar.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro memberikan tanggapan atas pernyataan Kaesang yang disampaikan sehari sebelum laga PSIM vs Persijap. Seto dengan tenang menyampaikan terimakasih, karena Kaesang ternyata justru memberikan motivasi skuadnya untuk tampil baik dan memenangkan pertandingan.

“Sampai saat ini Tuhan masih memberi kesempatan pada kami. Artinya terimakasih Mas Kaesang sudah memberi semangat dan motivasi pada kami. Memberikan suport yang positif, tentu doa kami semua juga untuk Persis dan Mas Kaesang agar selalu sehat dan selalu sukses,” ungkap Kak Seto usai pertandingan.

PSIM sendiri akhirnya mendampingi Persis Solo ke babak delapan besar. PSIM mengumpulkan 19 poin, berselisih satu dengan Persis yang kokoh di puncak klasemen dengan 20 poin, meski kalah di laga kontra PSCS.

Skuad PSIM direncanakan kembali ke Yogyakarta Rabu (1/12/2021) hari ini. Suporter PSIM dijadwalkan menyambut di Stadion Mandala Krida, merayakan kelolosan ke babak 8 besar Liga 2 dan menghormati perjuangan seluruh penggawa sepanjang fase grup penyisihan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI