Sevilla Ikut Perburuan Gabigol

ANDALUSIA (KRjogja.com) – Klub peringkat empat Liga Spanyol 2016-2017, Sevilla, disebut-sebut berniat menawarkan jalan keluar solusi bagi Gabriel Barbosa yang urung memberikan impact buat Inter Milan di sepanjang musim ini.

Penyerang Timnas Brasil yang lebih dikenal dengan nama Gabigol itu direkrut Inter dari Santos pada musim panas 2016. Meski harganya tinggi, yakni 29,5 juta euro, namun Gabigol sama sekali tak mendapatkan kesempatan turun sebagai starter.

Di ajang Serie A Italia 2016-2017, penyerang berusia 20 tahun itu hanya mencatatkan sembilan penampilan sebagai pemain pengganti dan hanya mengemas satu gol.

Ya, meskipun Inter ditangani oleh tiga pelatih di musim 2016-2017, mulai dari Frank de Boer, Stefano Pioli hingga Stefano Vecchi, namun semuanya menyatakan Gabigol belum siap untuk tampil di starting eleven La Beneamata.

Menurut laporan yang diturunkan Mundo Deportivo, Sevilla menaruh minat untuk memboyong Gabigol dan menawarkannya kesempatan bermain secara reguler musim depan dengan status pinjaman di Ramon Sanchez Pizjuan.

Hanya saja Sevilla bukan satu-satunya klub Spanyol yang mengincar Gabigol. Baru-baru ini, Las Palmas juga disebut memiliki rencana untuk meminjam Gabigol dari Inter. (*)

BERITA REKOMENDASI