Shaw Desak Manajemen Segera Permanenkan Solskjaer

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw, berharap manajemen tim segera mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap. Sebagaimana diketahui, saat ini pelatih asal Norwegia itu masih bersatus sebagai pelatih interim usai ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho pada pertengahan Desember 2018 kemarin.

Permintaan Shaw sendiri bukan tanpa alasan. Ia menilai Solskjaer telah mampu mengembalikan Man United ke jalur kemenangan. 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan baru merasakan satu kali kekalahan adalah catatan Man United semenjak ditangani Solskjaer.

“Kami semua para pemain mencintainya (Ole Gunnar Solskjaer). Kami menyukai apa yang telah dia lakukan sejauh ini. Saya pikir tidak perlu berkata banyak setelah hasil-hasil ini. Ini tampak meyakinkan bahwa Solskjaer akan mendapatkan pekerjaan itu (pelatih tetap Man United),” jelas Shaw melansir dari laman Goal, Jumat (8/3/2019).

“Kami menikmati semua yang terjadi saat ini dan hasil-hasil akhir menunjukkan itu. Ini adalah sembilan kemenangan tandang beruntun dan itu menunjukkan apa yang telah Ole dan stafnya lakukan. Semoga itu berlanjut,” sambugnya.

Shaw menambahkan, emenangan di markas PSG menjadi suatu motivasi besar bagi Man United untuk bisa terus berada di jalur yang positif. Ia juga menyebut performa positif Setan Merah tidak terlepas dari kinerja Solskjaer dan pada staffnya untuk membuat kondisi internal tim selalu membaik. (*)

BERITA REKOMENDASI