Shaw Rindu Liga Champions Bersama Man United

Editor: Agus Sigit

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Bek Manchester United, Luke Shaw, menyambut bahagia kemenangan timnya saat menjamu Watford pada laga pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Old Trafford, Minggu 23 Februari 2020 malam WIB, Man United menang dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut pun mengantarkan Man United naik ke posisi lima klasemen sementara dengan perolehan 41 poin. Pencapaian tersebut membuat Man United semakin mendekati posisi empat yang kini tengah ditempati Chelsea. Keduanya pun hanya berjarak tiga poin.

Shaw menilai hasil ini sangatlah penting mengingat mereka dekat untuk tampil di Liga Champions pada musim depan. Sebagai tim yang absen di Liga Champions musim ini, Shaw mengatakan seluruh tim sudah sangat merindukan Man United tampil di liga terbesar se-Eropa tersebut.

“Kami mendapatkan apa yang kami butuhkan dan itu tiga poin. Mari terus mendrong. Yang paling penting adalah kami menutup jarak dengan Chelsea,” ungkap Shaw, mengutip dari BBC Sports, Senin (24/2/2020).

“Klub ini terkenal karena bermain di kompetisi besar. Kami semua sangat merindukan pertandingan di Liga Champions, itulah yang kami inginkan musim depan. Kami harus berjuang untuk mendapatkannya,” tambahnya.

Kemenangan Man United atas Watford dipastikan tiga pemainnya yakni Bruno Fernandes, Anthony Martial dan Mason Greenwood. Fernandes menunjukkan penampilan gemilangnya dengan mencetak satu gol dan satu assist.

BERITA TERKAIT