Siap Arungi Liga 1, Ini Daftar Skuad PSS

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS bersiap mengawali kiprah di BRI Liga 1 2021 seri 1 melawan Persija, Minggu (05/09/2021) malam. Skuad Elang Jawa sudah hampir seminggu berlatih di Jakarta untuk mempersiapkan diri menghadapi skema baru kompetisi liga.

Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo mengatakan timnya siap mengarungi kompetisi dalam situasi tak biasa ini. PSS optimis bisa berprogres musim ini dan mendekat pada rencana jangka pendek yang mereka canangkan.

“Kami optimis, harus optimis bisa maksimal musim ini. Semua on the track meski melambat karena situasi pandemi. Kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Sleman,” ungkap Marco ketika berjumpa wartawan belum lama ini.

Skuad PSS memang masih belum sepenuhnya komplit. Marco sempat mengatakan timnya menanti kedatangan dua legiun asing asal Brazil yang akan menempati posisi penyerang dan gelandang. Namun, keduanya masih dirahasiakan meski muncul nama Juninho dari Brazil yang masuk dalam agensi Antonio Telles.

Berikut daftar pemain PSS untuk Liga 1 musim ini :

Penjaga Gawang
Ega Rizky, Mizwar Saputra, Adi Satryo, Dimas Fani Firmansyah

Pemain Belakang
Aaron Evans, Mario Maslac, Asyraq Gufron, Fandry Imbiri, Ifan Nanda Pratama, Bagus Nirwanto, Arthur Irawan, Derry Rachman Noor

Pemain Sayap
Irkham Mila, Irfan Jaya, Arsyad Yusgiantoro, Jefri Kurniawan, Bagas Umar Pamungkas

Gelandang
Kim Jefferey Kurniawan, Irfan Harrys Bachdim, Dendi Agustan, Ocvian Chanigio, Wahyu Bolli, Wahyu Sukarta, Misbakus Solikin, Fitra Ridwan

Penyerang
Saddam Emirudin Gaffar, Dwi Raffi Angga, Hokky Caraka

(Fxh)

BERITA REKOMENDASI