Siap-Siap, PSIM Agendakan Ujicoba Home Terbuka Akhir Juli

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM mengagendakan laga ujicoba menghadapi tim selevel menjelang kompetisi Liga 2 2022. Sepanjang Juli nanti, Laskar Mataram akan menjalani beberapa pertandingan ujicoba baik home maupun away.

CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo mengatakan di awal Juli nanti PSIM akan melakukan beberapa pertandingan ujicoba di luar DIY dengan klub selevel. Salah satu klub yang sudah dikonfirmasi menurut Bima yakni Semen Padang FC.

“Antara akhir Juni sampai awal Juli kita mengagendakan untuk ujicoba, tapi di luar Jogja ya. Salah satunya kami akan menghadapi Semen Padang,” ungkap Bima ketika berbincang dengan KRjogja.com, Kamis (23/6/2022).

Setelah menjalani beberapa pertandingan di luar DIY, PSIM akan kembali berlatih dan menjadwalkan laga ujicoba kandang terbuka untuk penonton. “Sekitar jelang akhir Juli nanti kita mau ujicoba terbuka (dengan penonton,” imbuh Bima.

Namun begitu, terkait calon lawan di ujicoba home nanti, Bima belum bersedia memberikan bocoran. “Untuk lawan mungkin nanti kita akan sampaikan ya,” pungkas Bima.

PSIM sendiri saat ini terus menjalani latihan intensif di bawah pelatih kepala, Imran Nahumarury. Laskar Mataram diketahui juga telah melakukan ujicoba dengan tim lokal, salah satunya Porda Kulonprogo. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI