Simeone Sebut Griezmann Pemain Terbaik Dunia!

MADRID, KRJOGJA.com – Kontribusi besar diberikan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat berjumpa Club Brugge dalam matchday kedua Liga Champions 2018-2019 pada Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Pujian pun diberikan sang pelatih, Diego Simeone, kepada Griezmann usai pertandingan digelar.

Simeone mengatakan bahwa Griezmann adalah pemain terbaik dunia. Menurutnya, ketangguhan sang pemain telah dibuktikan lewat berbagai trofi yang dipersembahkannya kepada tim-tim yang dibelanya. Kepada Atletico sendiri, Griezmann berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Eropa pada musim lalu dan trofi Piala Super Eropa pada awal musim ini. Kemudian bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis, ia dapat membantunya meraih Piala Dunia 2018.

Dengan kemampuan apik yang dimilikinya, Simeone menilai Griezmann bisa membantu tim yang dibelanya merengkuh berbagai kemenangan. Hal ini terjadi kala Atletico menjamu Club Brugge pada dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Griezmann dapat mencetak dua gol pada menit ke-28 dan ke-67 sehingga mengantarkan Atletico merengkuh kemenangan dengan skor 3-1.

"Saya sudah katakan musim lalu dan saya akan ulangi lagi. Bagi saya, Griezmann adalah pemain terbaik dunia. Dia menjadi juara Liga Eropa, Piala Dunia, dan Piala Super Eropa. Dia berada di posisi kedua di Liga Spanyol, setelah Barcelona," ujar Simeone, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (4/10/2018).

"Sekarang, dia berada di klub yang memang dia inginkan. Dia telah memilih untuk tetap bertahan di Atletico dan ini adalah kesuksesannya. Griezmann menikmati momen yang sangat penting dalam kariernya," (*)

 

BERITA REKOMENDASI