Singkirkan Kutowinangun, Pemda DIY Pesta Gol

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Kendati berada pada posisi runner up, namun Kesebelasan Pemda DIY berhasil lolos ke putaran dua Turnemen Sepakbola Purworejo All Star’s (PAS) 2017, setelah dalam pertandingan lanjutan, Selasa (5/9/2017) sore berhasil menundukkan PS Kutowinangun Kabupaten Kebumen. Bahkan dalam pertandingan ini Pemda DIY sempat pesta gol dengan kemenangan telak 8-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Garnizun Kabupaten Purworejo ini, Pemda DIY berhasil menguasai pertandingan sejak kick off pertama, bahkan pada menit 13 berhasil mencetak gol perdana melalui tembakan pemain depan Heru Sulistiyo. Tiga menit kemudian, Heru Sulistiyo berhasil mencetak gol kedua, dan disusul gol ketiga pada menit 24.

Empat menit kemudian Istiono Widodo juga pemain depan, berhasil memperbesar kemenangan dengan menjebol gawang PS Kutowinangun yang dijaga Gatot, disusul gol lagi pada menit 37.

Tidak hanya itu, Heru Sulistiyo masih sempat memperbesar kemenangan dengan mencetak tiga gol lagi pada menit 47, 46, dan 48, hingga kedudukan berakhir dengan skor 8-0 untuk Pemda DIY.

Hasil pertandingan ini sekaligus menghantar PS Pemda IDY melaju ke babak berikutnya mendampingi Kesebelasan PAS (A) Purworejo yang berhasil mendapat tiket terlebih dahulu, sekaligus sebagai juara grup 1. Sedang PS Kutowinangun dalam pertandingan usia diatas 40 tahun ini haru puas sampai di putaran pertama.(Nar)

BERITA REKOMENDASI