Sinyal Ronaldo Keluar Madrid Makin Kuat

OCHI, KRjogja.com – Cristiano Ronaldo semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Hal itu ditandai dengan keberadaan Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, di laga Portugal vs Spanyol yang berlangsung di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

Hal itu mengindikasikan bahwa Khelaifi akan berupaya membawa Ronaldo ke Stade Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2018. Ronaldo memang diisukan akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sebab, tidak ada ketidakcocokan besaran gaji antara yang diminta Ronaldo dan yang disodorkan manajemen Madrid. Kubu Madrid hanya bersedia menggaji Ronaldo di angka 25 juta euro atau sekira Rp410 miliar per tahun.

Sementara itu, Ronaldo meminta bayaran tiga kali lipat lebih besar ketimbang yang ditawarkan Madrid yakni 75 juta euro (Rp1,2 triliun). Akan tetapi, sejauh ini Madrid belum mau mengiyakan permintaan Ronaldo.

Karena itu, Ronaldo disinyalir merasa tidak dihargai Madrid. Hal itu karena permintaannya tidak dikabulkan manajemen. Padahal semenjak bergabung dengan Madrid pada 2009, Ronaldo sudah tampil maksimal dan total menghadirkan 15 trofi bagi publik Santiago Bernabeu.

Terlepas dari peminatan yang dilakukan PSG, Ronaldo tampil luar biasa di laga kontra Spanyol. Dalam laga yang berkesudahan 3-3 itu, Ronaldo memborong semua gol yang dicetak Seleccao das Quinas –julukan Portugal. Bahkan, gol pamungkas yang dicetak Ronaldo tercipta lewat sepakan bebas luar biasa. (*) 

 

BERITA REKOMENDASI