Sissoko Dalam Incaran Juventus

TURIN (KRjogja.com) – Juara bertahan Serie A, Juventus, tidak henti-hentinya melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas 2016. Setelah mendatangkan lima pemain, tidak membuat Bianconeri –julukan Juventus– merasa puas.

Menurut laporan Football Italia, Sabtu (27/8/2016), Juve masih akan mendatangkan satu pemain lagi musim ini. Pemain yang dimaksud adalah gelandang serang Newcastle United, Moussa Sissoko.

Juve mempersiapkan Sissoko sebagai opsi kedua setelah dipastikan gagal mendatangkan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sudah menegaskan tidak akan menjual pemain yang menjadi ikon bagi klubnya tersebut.

Peluang Juve mendapatkan Sissoko juga terbilang besar. Sebab, sang pemain sudah memberikan isyarat untuk meninggalkan Saint James Park karena Newcastle terdegradasi dari Liga Inggris musim ini.

Namun, Juve bukan satu-satunya klub Italia yang menginginkan jasa Sissoko. Inter Milan juga dikabarkan menyiapkan pemain 27 tahun tersebut sebagai opsi pilihan jika gagal mendatangkan Joao Mario dari Sporting Lisbon. (*)

BERITA REKOMENDASI