Skuad Mulai Komplet, PSS Tekad Curi Poin dari Bali United

Editor: Agus Sigit

BALI, KRJOGJA.com – PSS Sleman akan menghadapi tim kuat Bali United di laga lanjutan BRI Liga 1, Rabu (16/2/2022) malam. Skuad Super Elja mulai komplit pasca diterjang badai positif Covid di beberapa laga sebelumnya.

Asisten Pelatih, Guntur Cahyo Utomo masih akan mendampingi di pinggir lapangan karena pelatih kepala I Putu Gede masih menjalani karantina. Guntur pun menyatakan timnya akan berupaya mencuri poin dari Bali United, yang berpredikat tuan rumah di penyelenggaraan Bali.

“Tim dalam kondisi baik, secara tim juga harmonis ini yang sangat penting untuk kami menyambut pertandingan nanti. Bali United tim kuat, namun kami akan tetap berusaha mencuri poin di pertandingan nanti,” ungkap Guntur di sesi konferensi pers, Selasa (15/2/2022).

Tiga hari terakhir, skuad PSS semakin komplit di lapangan. Mario Maslac, Riki Dwi Saputro, Supriyadi, Juninho, Kanu Helmiawan sudah bergabung dalam latihan, meski minus Aaron Evans yang harus menjalani hukuman kartu merah.

Hal tersebut menambah kepercayaan diri PSS menghadapi laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai nanti. Kini, tim pelatih berharap, hasil PCR seluruh pemain negatif jelang pertandingan, agar skema yang sudah direncanakan dalam latihan tidak berantakan karena hasil dua garis di papan test.

“Target kami jelas poin penuh, kami ingin mencuri poin dari Bali United. Konsitensi memang menjadi persoalan karena kami tidak bisa menurunkan skema pemain sesuai struktur yang kami inginkan. Dua tiga hari ini para pemain sudah mulai kembali full team dan dua tiga kali latihan ini bisa mulai membangun lagi sesuai planning permainan yang kita inginkan,” sambung Guntur.

BERITA REKOMENDASI