Skuad PSIM Gelar Pemusatan Latihan di Kaliurang

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRjogja.com – Sebanyak 24 pemain plus dua penggawa anyar bergabung mengikuti pemusatan latihan di kawasan Kaliurang, Senin (24/5) kemarin dibawah pengawasan Seto Nurdiyantoro selaku pelatih kepala. Selain mematangkan fisik, pemusatan latihan akan digunakan Seto untuk melihat sejauh mana kualitas dua penggawa barunya.

Seto berharap berharap dua pemain belakang yang baru didatangkan ini bisa membuktikan diri di depan tim pelatih. “Pemusatan latihan memang untuk mematangkan fisik dan mau lihat dua pemain baru ini. Mereka belum pasti karena harus dilihat dulu cocok atau tidak, makanya saya tidak bisa bilang dulu namanya,” beber Seto, Senin (24/5/2021) petang seperti dilansir dari harianmerapi.com.

Dua pemain anyar itu didatangkan untuk menambal kelemahan di lini belakang. Meski sudah diperkuat beberapa nama berpengalaman seperti Benny Wahyudi, Purwaka Yudi, Sunny Hisbullah, Aditya Putra Dewa, dan Jodi Kustiawan, Seto melihat barisan pertahanan harus lebih diperkuat lagi. Pasalnya persaingan di Liga 2 mendatang jauh lebih menarik sekaligus menantang dibandingkan musim-musim sebelumnya. Adanya pemusatan latihan ini juga dilakukan agar penggawa Laskar Mataram lebih siap bersaing dengan klub-klub lainnya.

BERITA REKOMENDASI