Skuad PSIM Latihan Fisik di Pantai Depok

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Skuad PSIM menjalani latihan fisik di Pantai Depok Kretek Bantul, Sabtu (23/6/2018) pagi. Hendika Arga Permana dan kawan-kawan melaksanakan program pengkondisian pasca menjalani libur Lebaran hampir dua minggu.

Manajer PSIM Erwan Hendarwanto mengungkap, kondisi para pemain sebenarnya tetap terjaga meski libur cukup lama di momen Lebaran. Namun tim pelatih tetap memberikan program fisik untuk membekali skuadnya jelang bulan sibuk di Juli 2018 nanti.

Baca juga :

PSIM Mulai Gelar Latihan

Libur Kompetisi Liga 2, PSIM Samakan Kualitas Inti-Cadangan

Latihan Terakhir Jelang Lebaran, Pemain PSIM Ucapkan Selamat Idul Fitri untuk Suporter

“Kemarin di lapangan kita sudah fokuskan pada endurance dan sekarang di pantai kita ingin capai power maksimal anak-anak. Kita naikkan lagi kondisinya usai libur Lebaran,” ungkap Erwan usai latihan.

PSIM menurut Erwan memiliki ciri khas permainan spartan yang sudah dimunculkan selama ini. Ciri tersebut diharapkan tak hilang lantaran adanya jeda pertandingan di masa libur puasa dan Lebaran.

“Kami tidak ingin kehilangan ciri khas permainan spartan dengan mengandalkan kecepatan. Minggu pertama kami fokuskan pada pengembalian fisik, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan betul oleh para pemain,” sambung pria yang sebelumnya menjabat pelatih kepala PSIM ini.

Di Pantai Depok, para pemain melakukan beberapa rangkaian latihan mulai dari sprint jarak pendek, agility dengan melewati beberapa halangan hingga lari jarak menengah. Para pemain PSIM tampak enjoy meski beban latihan terhitung tak ringan berlari dengan beban pasir pantai. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI