Skuad PSS Bertolak ke Solo, Tidak Ada Nama Arthur Irawan

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com -SLEMAN, KRJOGJA.com – Skuad PSS Sleman bertolak ke Solo, Rabu (17/11/2021) untuk melakoni Seri 3 Liga 1 2021 melawan PSM Makassar. Super Elang Jawa membawa seluruh skuad yang tersedia di Sleman untuk melakonu laga di Stadion Manahan.
Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana mengatakan timnya bertolak dari Omah PSS pukul 10.00 WIB tadi menggunakan bus menuju Solo. Menurut Andy, tim akan berada di solo hingga selesai laga melawan PSM dan kembali ke Sleman setelahnya.
“Jadi tim sudah berangkat tadi pukul 10.00 WIB untuk persiapan melawan PSM. Setelah selesai, nanti tim kembali ke Sleman untuk persiapan lagi pertandingan selanjutnya,” ungkap Andy ketika dihubungi KRjogja.com.
Dalam skuad PSS yang bertolak ke Solo, tidak ada lagi nama Arthur Irawan. Andy tak menjawab secara detail ketika KRjogja.com terkait Arthur Irawan saat ini, namun Andy memastikan sang pemain masih berstatus pemain PSS.
“Saat ini statusnya masih pemain PSS namun belum bergabung. Kita masih menunggu,” ungkap Andy.
PSS sendiri membawa serta 23 pemain ke Solo. Skuad PSS akan tampil tanpa Ega Rizky, Saddam Emiruddin dan Rizza Fadilah yang mengalami cidera. Sementara legiun asing andalan lini belakang, Mario Maslac masih absen karena berada di Serbia untuk mendampingi kelahiran anak pertamanya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI