Skuad PSS Fokus Bangun Fisik-Chemistry, Pelatih dan Pemain Asing Tiba Minggu Depan

BANDUNG, KRJOGJA.com – PSS sudah memulai latihan intensif di Bandung menyambut laga perdana Piala Menpora 2021 yang seturut jadwal dimulai 23 Maret. Saat ini Bagus Nirwanto cs sedang menjalani latihan fisik dan masih menanti kedatangan pelatih Dejan Antonic bersama pemain asing.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo mengungkap Dejan Antonic, tim pelatih dan pemain asing dipastikan akan terbang ke Jakarta minggu ini. Setelah itu seluruhnya akan menjalankan isolasi mandiri lalu akan langsung menuju ke Bandung untuk mengikuti latihan.

“Manajemen PSS sudah bekerja semaksimal mungkin dengan waktu yang ada. Khusus untuk coach Dejan, memang prosesnya sedikit lebih rumit karena tidak ada penerbangan setiap hari dari Hongkong ke Jakarta, harus transit di Singapore, yang berarti harus melakukan isolasi di sana. Kita berharap semuanya sudah lengkap minggu depan. Para pemain butuh berlatih, dan secara perlahan dapat mengembalikan kondisi fisiknya,” ungkap Marco, Selasa (16/3/2021).

Selain Dejan Antonic, legiun asing yang akan tiba adalah Coach Mladen Dodic, Mario Maslac (pelatih kiper), Nico Veles, Aaron Evans dan Mario Maslac (pemain). Mereka diharapkan langsung bisa menyatu dengan tim dan membawa pengaruh positif bagi PSS musim ini.

BERITA REKOMENDASI