Sleman Deaf FC Raih Juara

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim Sleman Deaf FC tampil sebagai juara turnamen futsal tunarungu se DIY. Menjalani laga final di GOR Among Raga, Yogya, Sabtu (29/12), Sleman Deaf FC mengatasi Kaliba United dengan skor telak 4-1. 

Sementara pada kelompok putri juara diraih Kaliba United setelah tidak terkalahkan dari dua kali tampil, sehingga berhak menjadi kampiun dengan nilai 4. Hasil prestasi sekali menang dan sekali seri. Kemenangan putri Kaliba United diraih saat menundukkan tim Women Karna Manohara FC dengan skor 3-0. Sedangkan hasil seri 1-1 diperoleh Kaliba United tatkala  berjumpa Srikandi JBI. Peringkat II kelompok putri diraih Women Karna Manohara FC yang meraih sekali menang atas Srikandi JBI 1-0 dan kalah dari Kaliba United 0-3. Selanjutnya peringkat III ditempati Srikandi JBI dengan nilai 1 yang mencatat sekali seri dan sekali kalah.

"Pertandingan di kelompok putri yang hanya melibatkan tiga tim menggunakan sistem setengah kompetisi," ujar Ayut panitia pertandingan dari BPO Disdikpora DIY.

Sleman Deaf FC selain tampil menjadi kampiun, prestasi mereka dalam turnamen ini semakin sempurna dengan dinobatkannya salah seorang punggawanya Nurjanto sebagai pemain terbaik putra. Dan dua pemain Sleman Deaf FC lainnya yaitu Irfan dan Fajar menjadi pecetak gol terbanyak masing-masing dengan 4 gol. Pemain terbaik putri jatuh ketangan Dhelavira (Kaliba United). Tim putra Sewon FC menempati peringkat III, usai mengalahkan City FC dengan skor 3-1. (Rar)

 

 

BERITA REKOMENDASI