Soal Polemik Bonus Pemain, Begini Kata CEO PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – “Setelah saya masuk (di PSS), saya bisa pastikan bonus itu sesuai yang tertera di kontrak, bahkan lebih. Semua ada buktinya dan tercatat jelas.” 

Baca Juga: Seto Nurdiantoro Curhat Bonus PSS

Kata-kata tersebut terlontar dari CEO PSS Viola Kurniawati ketika ditanya wartawan mengenai polemik masalah bonus yang disiratkan pelatih PSS, Seto Nurdiantoro usai laga melawan Persela, Kamis (15/8/2019) malam kemarin. Viola memastikan bahwa manajemen selalu memberikan hak para pemain sesuai kesepakatan dalam kontrak yang ditandatangani bersama. 

“Bonus itu jelas ada tertera di klausul kontrak, kita berikan secara cash melalui manajer tim selama ini, memang biasanya setelah pertandingan, karena kadang kan pertandingan juga Sabtu-Minggu jadi mungkin di hari kerja. Tapi, kami pastikan bonus itu ada,” ungkap Viola di sela Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PSS Jumat (16/8/2019) siang. 

Viola juga mengungkap, setelah ia masuk, PSS sudah mengeluarkan gelontoran bonus yang cukup besar bahkan lebih daripada yang diberikan oleh suporter BCS semalam. “Dari setelah saya masuk, jumlahnya sudah lebih dari yang diberikan teman-teman suporter kemarin. Tapi itu sudahlah karena memang kewajiban jadi tak pernah dibahas. Kaget saja mengapa kemarin ada polemik bonus,” tandas Viola. 

Viola sendiri merasa cukup terganggu dengan kondisi yang dialami saat ini dan mengaku berniat untuk mundur dari PSS. Rencana tersebut disampaikannya dalam RUPS yang keputusannya bakal segera disebutkan. 

Baca Juga: 'Kutukan' Tiga Poin Maguwoharjo Belum Usai, PSS Ditahan Persela

“Saya juga lelah kalau dihadapkan dengan hal-hal yang sebenarnya sudah saya lakukan dengan baik. Apa saya mundur saja? Ini sedang dibahas dalam RUPS, setelah ini diketok palu apakah diijinkan atau tidak,” pungkas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI