Solari Inginkan Mata di Madrid Lagi

MADRID, KRJOGJA.com – Real Madrid saat ini sedang berusaha untuk bangkit dari terpurukannya pada awal musim 2018-2019, dengan berusaha mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim dingin 2019. Salah satu pemain yang jadi incaran Madrid ialah gelandang Man United, Juan Mata.

Seperti yang dilansir Sportsmole, Rabu (12/12/2018), Madrid mengincar Mata untuk memberikan keseimbangan dan juga pengalaman di lini tengah Madrid yang saat ini seperti kurang kreativitas meskipun sudah diisi nama-nama terkenal seperti Luka Modric dan Toni Kroos. Selain itu, Solari pun diketahui sebagai penggemar Mata sejak lama.

Sementara itu, kontra Mata bersama Man United pun akan habis pada akhir musim ini sehingga pemain asal Spanyol itu bisa melakukan pembicaraan dengan tim mana pun mulai Januari nanti. Jika transfer itu terjadi dalam waktu dekat maka Madrid disinyalir tidak membutuhkan biaya besar untuk mendatangkan Mata dari Man United. Bahkan, Madrid pun bisa juga mendapatkan Mata secara cuma-cuma jika mendatangkan pemain asal Spanyol itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Mata pun sejatinya sudah tidak asing dengan Madrid karena menghabiskan masa mudanya sebagai pemain Madrid Castilla. Pemain berusia 30 tahun itu tampil 39 kali untuk Madrid sebelum akhirnya pindah ke Valencia pada 2007. Dengan rekam jejak seperti itu, maka Mata disinyalir tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan Madrid. (*)

BERITA REKOMENDASI