Solo atau Jepara, PSS Masih ‘Galau’

SLEMAN (KRjogja.com) – Solo dan Jepara menjadi dua dari tiga opsi yang muncul guna menyelenggarakan babak 8 besar ISC B. Manajemen PSS Sleman berharap tim Super Elja bisa bermain di Jepara lantaran dirasa tak terlalu jauh dari Sleman dan tidak rawan gesekan antar suporter. 

Manajer PSS dr Arief Juliwibowo Sabtu (19/11/2016) memilih bisa berlaga di Jepara ketimbang Solo atau Pekanbaru Riau. Pertimbangan terbesar adalah lokasi Jepara yang tak terlalu jauh dan lebih aman. "Kalau pilihan kami sebenarnya cenderung ke Jepara, satu tidak terlalu jauh dan kedua tidak terlalu rawan gesekan antar suporter. Solo memang lebih dekat namun memang dari segi keamanan lebih aman untuk Jepara," terangnya. 

Arief menilai, antusiasme tinggi pasti akan ditunjukkan oleh seluruh fans Elang Jawa yang hampir pasti mendukung langsung di manapun Busari cs berlaga. "Kami tetap yakin bahwa pendukung kami akan terus memberikan dukungan langsung jadi kami tidak akan risau bermain di manapun," ungkapnya lagi. 

Namun demikian, hingga akhir pekan ini manajemen belum mendapatkan kepastian di mana laga 8 besar akan digelar. Namun demikian kabar berhembus bawasanya Solo kemungkinan besar menjadi venue setelah adanya pembicaraan lisan antara Direktur PT GTS Joko Driyono dengan panitia penyelenggara pertandingan Solo. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI