Solskjaer Akui Man United Kesusahan Kalahkan Colchester

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji permainan Colchester saat saling berhadapan di perempatfinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Menurutnya, Colchester bukanlah tim yang mudah ditumbangkan.

Man United sendiri sejatinya dapat memetik hasil manis dalam laga tersebut. Mereka menyegel tiket ke babak semifinal setelah mengakhiri pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada Kamis (19/12/2019) dini hari WIB itu dengan skor 3-0.

Meski menang dengan skor yang cukup besar, Man United harus bekerja begitu keras untuk bisa merengkuhnya. Di babak pertama, laga yang sengit terus tersaji hingga skor kacamata terus bertahan sampai turun minum.

Man United baru bisa membuka keunggulan di babak kedua lewat gol Marcus Rashford. Gol berikutnya dicetak lewat kesalahan Ryan Jackson. Sementara gol penutup sendiri diciptakan oleh Anthony Martial yang memanfaatkan umpan Rashford.

"Kami mendominasi, menciptakan peluang, tetapi Anda tidak pernah yakin sampai mendapatkan gol pertama. Mereka menang 0-0 melawan Palace dan Tottenham, mereka tim yang bagus dan sulit untuk dirobohkan. Kami menciptakan cukup banyak peluang di babak pertama untuk menidurkannya,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (19/12/2019).

"Jika kami terus bermain seperti babak pertama, saya akan senang, tetapi di babak kedua kami jauh lebih buruk. Kami menciptakan lebih banyak peluang di babak pertama, kami mendominasi, kami lebih sabar, babak kedua kami tidak membuat banyak keputusan bagus tetapi kami mencetak gol,” tukasnya.

 

BERITA REKOMENDASI