Solskjaer Bakal Temui Raiola Soal Pogba

LONDON, KRJOGJA.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan merespons soal ucapan Mino Raiola di media sosial terkait dirinya. Menurutnya, masalah antara dirinya dengan agen dari Paul Pogba itu harus diselesaikan secara langsung, bukan lewat media.

Mino Raiola memicu kehebohan dengan merilis komentar lewat media-media sosial miliknya. Pria berkebangsaan Belanda itu menyebut Paul Pogba bukan miliknya, Manchester United, atau Ole Gunnar Solskjaer. Ia berharap pemain asal Prancis itu tidak dibelenggu oleh pihak mana pun.

Komentar tersebut diduga diarahkan kepada Ole Gunnar Solskjaer yang beberapa hari sebelumnya mengatakan Paul Pogba adalah milik Man United. Pria berkebangsaan Norwegia itu memilih tidak membalas ucapan sang agen dan akan menyelesaikannya secara pribadi.

“Saya mungkin tidak akan bicara dengan Pogba soal Raiola. Itu bukan hak saya. Paul dan Mino pasti punya jalur komunikasi sendiri. Saya tidak harus berkomentar lewat media soal Mino dan apa yang dikatakannya,” ucap Ole Gunnar Solskjaer saat ditemui usai laga Chelsea vs Man United, dikutip dari Goal, Selasa (18/2/2020).

“Saya mungkin akan berbicara langsung dengan Mino. Anda tahu media dan tidak bisa mengontrolnya. Semua orang punya pendapat. Akan lebih pintar buat Anda untuk tidak berkomentar mengenai hal-hal berbeda,” tukas pria berusia 46 tahun tersebut.

Terkait Paul Pogba, Solskjaer memastikan pemain berusia 26 tahun itu akan kembali berlatih pada Selasa (18/2/2020) waktu setempat. Pria berdarah Guinea itu sebelumnya menghabiskan masa pemulihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), sesuai izin dari klub.

BERITA REKOMENDASI