Solskjaer Bisa Lebih Galak dari Ferguson

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku bisa menjadi pelatih yang galak seperti manajer legendaris The Red Devils Sir Alex Ferguson. Solskjaer akan menjalani debut sebagai manajer Manchester United saat melawan tuan rumah Cardiff City. Solskjaer menjadi pengganti sementara Jose Mourinho yang dipecat manajemen Man United awal pekan ini.

Berbicara kepada Sky Sports, Solskjaer mengaku berbicara dengan Ferguson sebelum menerima tawaran Man United. Pelatih 45 tahun itu bahkan mengatakan akan tetap galak dalam melatih Man United layaknya Ferguson.

Ketika masih melatih Man United sepanjang 1986 hingga 2013, Ferguson dikenal dengan sebutan 'hairdryer' saat memarahi para pemain di ruang ganti. Solskjaer pun mengaku siap menggunakan 'hairdryer' saat melatih Man United saat ini.

"Ferguson menggunakan gaya yang berbeda untuk setiap pemain. Mungkin saya harus mengeluarkan hairdryer dari kantong, karena saya juga memiliknya. Ketika rambut [para pemain] butuh diangkat, saya harus menggunakannya," ucap Solskjaer. (*)

 

BERITA REKOMENDASI